Photography Tour

Durasi : 3 Hari/ 2 malam

Pengertian fotografi pada Kamus Besar Bahasa Indonesia diartikan sebagai seni dan penghasilan gambar dan cahaya pada film atau permukaan yang dipekakan. Wikipedia menjelaskan bahwa  fotografi merupakan kata dari bahasa Inggris yaitu ‘Photography’ yang mana berasal dari bahasa Yunani yaitu ‘photos’ artinya cahaya dan ‘Grafo’ yang artinya melukis atau menulis. Sehingga fotografi merupakan proses melukis atau menulis dengan menggunakan media cahaya. Secara umum, pengertian fotografi dapat diartikan sebagai proses atau metode untuk menghasilkan gambar atau foto dari suatu objek dengan merekam pantulan cahaya yang mengenai objek tersebut pada media yang peka cahaya. Sedangkan Fotografer adalah orang yang melakukan aktivitas fotografi. Pengertian tersebut merupakan pengertian singkat dari fotografer. Konsep Bali Fotografi Tour adalah anda liburan ke Bali apakah bersenang-senang dengan keluarga atau sedang berbulan madu bersama pasangan yang akan terus diliput aktifitas liburan anda selama menikmati wisata Bali dari kedatangan di Bali Airport sampai keberangkatan di Bali Airport oleh tim fotografer kami tentu dengan persetujuan lebih awal. Dibawah ini adalah aktifitas fotografi yang ditawarkan oleh tim kami.

HARI PERTAMA : Jemput Airport-  Hotel- Jalan sore Desa - Makan malam

Tim Kami akan menunggu anda di terminal kedatangan langsung di videokan dengan memberikan kalungan bunga kemudian menuju ke mobil penjemputan. Dalam mobil telah tersedia air mineral dan handuk dingin untuk mensekam wajah biar segar. Sampai di homestay anda melakukan check in kamar. Sorenya jalan-jalan ke desa selalu di Shoot oleh kamera video sampai aktifitas makan malam. Tim akan memberikan advis spot-spot yang bagus untuk fotografi.

HARI KEDUA : SARAPAN PAGI- KINTAMANI TOUR- MAKAN SIANG-  SAWAH BERUNDAK-UNDAK- MAKAN MALAM.

Sarapan pagi di Homestay, tim akan menjemput anda untuk mengunjungi desa wisata Kintamani di Gunung Api Batur dan Danau Batur. Sepanjang perjalanan anda akan melewati kebun kopi dan bisa berhenti untuk fotografi dan video. Dilanjutkan perjalanan menuju desa Kintamani untuk menikmati pemandangan yang eksotis Gunung Api dan Danau terbesar di Bali Batur. Banyak sudut-sudut fotografi  yang indah dikawasan wisata terfavorit ini. Sore balik menuju ke penginapan anda bisa berhenti melakukan susur sawah berundag-undag di desa Ceking Tegallalang sambil melakukan aktifitas swing (bayar sendiri) serta aktiftas lainnya. Tim akan arahkan spot-spot foto yang bagus. Hari mulai gelap bersiap-siap menuju homestay, dan makan malam.

HARI KETIGA : SARAPAN- COOKING CLASS- MAKAN SIANG- CHECK OUT

Dihari ketiga anda punya waktu setengah hari karena pukul 13:00 sudah check out dari homestay. Sarapan pagi dengan santai di foto oleh tim kami. Kemudian anda akan diajak untuk mengikuti cooking class di desa wisata sekalian dilakukan fotografi.  Setelah masak anda menikmati hasil masakan sendiri. Tur berakhir anda dipersilahkan untuk melanjutkan perjalanan berikutnya.

HARGA : Rp. 4,000,000 per orang. Minimal 2 orang. Sudah termasuk : penjemputan dan pemulangan dari airport dan ke airport, kegiatan fotografi, 2 malam akomodasi, tur sesuai program, dokumentasi fotografi, sarapan pagi, makan siang dan makan malam, Guide, mobil dan sertifikat.

Booking

Noted : (*) is required.

Add together 6 and 6
Booking Via WhatsApp Booking Via Email

Have a question?

Click the button below to get more information

Contact Us