Mangku Liyer

Durasi : 2 Hari/1 malam

Jero Mangku Liyer lahir di Banjar Pengosekan Kaja  (1922-2016) adalah seorang Pemanku , spiritual leader. Berawal dari seniman lukis bercorak Bali yang kemudian tertarik dengan melukis rerajahan Bali menjadi dasar sebagai seorang Balian Usada, artinya belajar pengobatan Bali berdasarkan Lontar ( tulisan kuno diatas daun lontar). Kedatangan wisatawan USA bernama Elisabeth Gilbert untuk membaca garis tangan bertujuan meramal kehidupannya, setelah bercerai dengan suaminya dan Elisabeth sangat stress.  Tak sangka bahwa Elisabeth adalah seorang penulis terkenal di Amerika Serikat. Dari pertemuan ini kemudian Elisabeth menuangkan dalam tulisan Novel berjudul “ Eat Pray Love”. Cerita pribadi Elisabeth dalam Novel tersebut dituangkan dalam Layar lebar dibintangi oleh Artis Film Hollywood  Julia Robert. Film ini ditonton oleh masyarakat dunia menjadikan nama Mangku Liyer menjadi terkenal dan berbondong-bondong wisatawan asing dan domestik berkunjung ke rumah Jero Mangku Liyer. Almarhum telah membuat pariwisata Bali semakin dikenal dunia.

Hari Pertama :  Airport- Homestay- Baca Lontar- makan malam

Anda akan dijemput di Bali Airport oleh tim kami, kemudian diajak langsung menginap di homestay Mangku Liyer ( tergantung Room Availability ), Sorenya lokal guide akan mengajak anda bagaimana cara membaca tulisan diatas daun lontar merupakan tulisan sistim budaya Bali. Makan mala disediakan di homestay.

Hari Kedua : Sarapan pagi- membaca garis tangan- makan siang

Pagi yang cerah di homestay anda akan disuguhkan sarapan pagi ala Bali. Setelah itu anda akan diajak ke anaknya Mangku Liyer untuk meramal nasib dengan membaca garis tangan anda. Tapi ini adalah sebuah ramalan jangan difikirkan secara serius apapun yang menjadi hasil bacaan nanti. Makan siang disediakan di warung lokal. Setelah itu check out dari homestay untuk melanjutkan perjalanan seterusnya.

Harga: 1,200,000 per orang. Minimal 2 orang. Sudah termasuk :  penjemputan airport ke homestay sekali jalan, 1 malam di homestay, minuman penyambutan, belajar membaca lontar, makan malam bersama host, membaca garis tangan  , makan siang di warung lokal,  guide, sertifikat

Booking

Noted : (*) is required.

Add 2 to 3, what do you get?
Booking Via WhatsApp Booking Via Email

Have a question?

Click the button below to get more information

Contact Us