Om Swasti Astu,

Semoga semua mahkluk berbahagia. Saya berterimakasih kepada  Perbekel Mas atas kepercayaanya kepada saya untuk mengelola Desa Wisata Mas yang telah ditetapkan secara resmi melalui Surat Keputusan Bupati Gianyar. Menjadi Pengelola Desa Wisata Mas adalah suatu kebanggaan dan sekaligus tantangan untuk bisa mengabdikan diri menjadi bagian dalam mensejahterakan warga desa Mas sebagai pemegang kedaultan tertinggi di desa.

Setelah hampir 36 tahun terjun menjadi pelaku pariwisata Bali, saatnya pulang ke desa untuk menularkan pengalaman –pengalaman positif kepada warga desa Mas betapa pentingnya Sapta Pesona yang didengungkan oleh Menteri Pariwisata,Pos & Telekomunikasi Almarhum Jenderal TNI Soesilo Soedarman 4 April 1989 di Jakarta. Sapta Pesona ( Aman,Tertib, Bersih, Sejuk, Indah, Ramah, Kenangan  ) sebagai Roh dalam membangun Desa Wisata.

Berharap dengan online-nya official Website www.desawisatamas.com mampu menjawab pertanyaan calon-calon wisatawan yang akan berkunjung ke desa, dalam rangka  memasukan rencana perjalannya ke desa wisata Mas. Banyak informasi yang dituangkan dalam website ini sesuai dengan potensi-potensi wisata desa yang dimiliki oleh MAS yaitu : Maestro, Adventures, Special Interest yang menjadi basis penyusunan paket-paket yang ditawarkan oleh Desa Wisata Mas.

Apa yang menjadi konten website ini perlu mendapatkan kritik, saran untuk perbaikan informasi maya ini lebih baik dari masyarakat luas, untuk itu dengan rendah hati Saya membuka diri atas pemasukan pemikiran untuk pengembangan Desa Wisata Mas yang lebih sempurna, tentu kesempurnaan itu adalah milik Ida Sang Hyang Widi Wasa.  Semoga website ini akan memberikan manfaat kepada yang membutuhkan informasi Desa Wisata Mas.

 

Om Shanti-Shanti-Shanti Om

Hormat Saya,

 

Drs. Mangku Nyoman Kandia, M,Ag
Ketua Pengelola